Diet Untuk Mendapatkan Bayi Laki-Laki

Ada sebagian sepasang suami-isteri mempunyai keinginan untuk menentukan bayi yang akan dikandung oleh sang isteri berjenis kelamin sesuai dengan keinginannya. Misalkan bayi yang diinginkannya adalah bayi laki-laki. Namun adakah cara bersenggama yang dapat menentukan jenis kelamin bayi?

Ilustrasi bayi laki-laki

Seorang suami ingin sekali mempunyai anak laki-laki. Kabarnya di dunia kedokteran ada suatu cara untuk mendapatkan bayi laki-laki. Lalu dia bertanya kepada seorang dokter.

TANYA: Salam dokter, saya mau tanya diet seperti apakah untuk saya dan suami agar bisa mendapatkan anak laki-laki? Penentuan jenis kelamin katanya bisa juga dengan teori asam basa, seperti apakah itu? Selain itu apakah ada pengaruh antara posisi hubungan seks dengan jenis kelamin bayi? Mohon penjelasanya sebab saya ingin sekali mendapatkan anak laki-laki. Terimakasih dok. Saputra (29), Balikpapan

JAWAB: Penentuan jenis kelamin yang pasti sebetulnya tidak ada. Hal ini hanya upaya memperbesar kemungkinan saja. Untuk anak berkelamin laki-laki, upayakan banyak makan daging pada suami dan banyak makan sayuran pada istri. Sedangkan untuk kelamin wanita lakukan diet sebaliknya.

Untuk posisi senggama tidak ada hubungannya dengan penentuan jenis kelamin. Dengan teknik inseminasi kemungkinan berhasilnya akan lebih tinggi. Demikian keterangan dari saya, semoga bermanfaat. Demikian disampaikan Dr. Achmad Mediana, SpOG, Rumah Sakit Ibu Anak Kemang Medical Care, Ketua Yayasan Rumah Hati dan Pendiri Jakarta Breastfeeding Center (JBFC).

Sumber : harianberita.com

Posted on 11 Desember 2011, in Berita Kesehatan and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: