DPRD Banten Apresiasi SMAN 8 RSBI Tangerang

24 Apr 2010

Tangerang. Pelita

Tiga orang anggota Komisi V DPRD Provinsi Banten memberikan apresiasi SMAN 8. Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) Kota Tangerang karena dinilainya telah berhasil melaksanakan kurikulum RSBI dari Kementerian Pendidikan Nasional.

Pernyataan tersebut, disampaikan Ananta dan Abdul Syukur dalam kunjungan kerja Jum’at (23/4), setelah mendengar pemaparan Kepala Sekolah SMAN 8 RSBI H Hikmat SPd. MM tentang pelaksanaan pendidikan di sekolah yang dipimpinnya dan kemudian mereka melakukan dialog dengan siswa dan guru.

“Saya gembira atas keberhasilan SMAN 8 Kota Tangerang melaksanakan kurikulum RSBI. dimana sekarang kualitas pendidikan semakin baik dan Ujian Nasional (UN) tahun lalu lulus 100 persen dengan nilai rata-rata 8 ke atas.” kata Abdul Syukur.

Ke depan SMAN 8 Kota Tangerang jangan terlalu merasa puas dan terlena dengan hasil yang telah dicapai, tapi harus terus meningkatkan kualitasnya di masa datang. Dan sekolah-sekolah SMAN di wilayah Banten ini. diharapkan dapat mencontoh dan mengikuti jejak SMAN 8 Tangerang, tambah Ananta.

Sementara itu. Kepala Sekolah SMAN 8 – RSBI Kota Tangerang H Hikmat yang didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Hubungan Masyarakat Drs H Arsil MM mengatakan gembira dan apresiasi dari DPRD Provinsi Banten dan penilaian tersebut akan dijadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN 8 RSBI.

“Pelaksanaan RSBI di SMAN 8 Tangerang ini baru dua tahun, dan sekarang ada empat kelas, karena penerimaan siswanya dibatasi hanya dua kelas dan tiap kelas 24 siswa. Dan tahun ajaran 2010/2011. adalah tahun ketiga.” tambah Arsil, (jus)

Posted on 6 Desember 2011, in Berita Smandelta and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. dewi anggraeni

    Tolong d infokn PSB th 2012 brp kelas?reguler dan RSBI nya

  2. Untuk info resmi PPDB SMA Negeri 8 Tangerang Tahun Pelajaran 2012/2013 silahkan lihat di http://sman8tangerang.sch.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: